Blog yang membahas seputar informasi yang sangat penting, yang tidak mungkin anda lewatkan.

Kamis, 25 Agustus 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak yang merupakan pensil terbaik dan berkualitas tinggi dari Jerman. Semua anak diatas umur 3 tahun atau dibawahnya mungkin sudah mengetahui apa itu pensil dan apa kegunaan pensil, karena pensil merupakan salah satu alat tulis dan lukis yang sangat dibutuhkan sekali didalam hidup kita selain pena, spidol, dan lain-lainnya. Bukan hanya satu merk saja pensil yang beredar dipasaran Indonesia, tetapi sangat banyak sekali. Tentunya dengan kualitasnya yang berbeda-beda.

Apabila kamu ingin mencari pensil yang berkualitas tinggi STAEDTLER-lah menjadi pilihan terbaik dikelasnya. Mengapa saya sarankan kepada anda untuk memilih pensil STAEDTLER ini? Ayo, akan kita telusuri sebab dan akibatnya...

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Sejarah singkat tentang berdirinya Staedtler

Kantor dan Pabrik Staedtler di Germand

STAEDTLER adalah merek dari dagang perusahaan pensil terbesar di dunia. Perusahaan pensil tersebut sudah ada sejah tahun 1662 M, dibangun oleh Friederich Staedtler tepatnya di Negara Jerman. Di tahun 1683 STAEDTLER dinobatkan sebagai perusahaan pensil pertama kali di dunia. Hingga saat ini tahun 2016 Perusaahn pensil tersebut masih saja banyak dikenal orang-orang ya... tetap eksis, karena produknya masih menjadi pilihan terpopuler bagi para anak-anak dan siswa.

Kita kembali ke tahun 1835, pada generasi ke-3 terjadi revolusi industri di keluarga STAEDTLER dimana usaha dari nenek moyangnya ini yaitu Friederich Staedtler diteruskan oleh JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER, iya mendirikan sebuah pabrik yang terletak di kota Nuermberg - Germany pada tahun 1835. Pembuatan Pensil Warna juga telah didirikan pabriknya yang pertama kali berdiri di dunia ini dengan nama J.S STAEDTLER.

Mengapa STAEDTLER bisa sampai ke Indonesia? Melalui PT. ASABA produk STAEDTLER dapat masuk ke Indonesia yang sejak dahulu telah mengembangkan alat tulis seperti Survey Systems, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Keamanan Kantor, Manajemen Data, Staionary, Solusi Dokumen dan lain-lain sebagainya. Mungkin saya tidak akan berbicara panjang lebar mengenai sejarah tentang STAEDTLER ini, pastinya Pensil STAEDTLER ini adalah pensil dengan kualitas terbaik.

Saat kamu mendapatkan inspirasi, apa hal pertama yang akan kamu lakukan? 

Yup,  mayoritas orang akan mengambil pensil atau pulpen untuk menulis, mencoret-coret, menggambar, atau menuangkan segala hasil pikiranmu ke dalam kertas kosong supaya bisa dinikmati nantinya.

Dari dasar pemikiran itulah bisa dikatakan setiap gagasan dimulai dengan pensil. STAEDTLER pun dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia dalam menyebarkan ide-ide briliannya melalui tulisan.

STAEDTLER menganggap  bahwa alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, ditambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER menjadi alat tulis favorit Anda.

Dari berbagai inovasi tersebut, STAEDTLER berharap pelanggan selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis STAEDTLER di tangan Anda. Kami pun akan terus berusaha mengembangkan inovasi supaya dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan kualitas yang bermutu.

Pensil STAEDTLER yang dibuat pertama kali diberi nama dengan Tradition, seperti gambar yang ada dibawah ini:

Pensil Pertama kali

Apabila kamu lahir dibawah tahun 1997 - 1996 kamu sudah tidak asing lagi dengan pensil STAEDTLER tersebut, hanya saja kamu tidak mengetahui apa mereknya. Tetapi dari warna dan ketahanan Pensil tersebutlah yang membuat kamu mengingatnya.

Seiring berjalannya waktu, STAEDTLER mulai mengembangkan teknologi yang ada dengan Pensil terbaik dengan merk MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 grade tingkat kehitaman.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Mars Lumograph

Bagian terpenting dari sebuah pensil adalah Lead atau yang sering lebih dikenal dengan mata pensil yang dibuat dari campuran Graphite dan tanah liat. Pensil 2B lah yang memiliki pencampuran yang sempurna antara Graphite dengan tanah liat apabila dibandingkan dengan grade pensil lainnya.
campuran Graphite dan tanah liat
Graphite dan tanah liat
Pensil kayu terbuat dari penggabungan lembaran Kayu yang sudah dicetak bentuk alur dengan isi Pensil. Pada awalnya Pensil Grafit diberi balutan kertas yang disobek sesuai keinginan yang memakai. Tetapi kemudian ditemukan cara yang lebih praktis dan efisien dengan menyelimuti seluruh batang Grafit dengan dua bilah kayu yang diukir untuk menyediakan tempat bagi batang grafit dan setelah itu disatukan.

Banyak sekali yang menggunakan pensil ini, hampir semua umur atau semua manusia. Dan tentunya dapat menambah Kreativitas Anak dan juga para remaja. Tentu awal pertama kali kamu masih bersekolah pasti kamu tidak dibolehkan menggunakan Pena, dan harus menggunakan Pensil terlebih dahulu. Selain dapat menambah kreativitas seseorang pensil juga mudah digunakan dalam melukis.

Taedtler Noris Triangular Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.

Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Taedtler Noris Triangular


Kelebihan dari Pensil Noris triangular:
  1. Mudah digenggam (ergonomis)
  2. Berbentuk segitiga
  3. Pas dan nyaman di tangan
  4. Anak tak mudah lelah
  5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
  6. Aman untuk anak
  7. Bersertifikat FSC 100% wood
Pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, diantaranya adalah Rocky, Fred, Blue, Pinky, Ms. White, Mr. Bruno seperti gambar dibawah ini:

pensil Staedtler Noris

Pensil warna STAEDTLER LUNA memiliki berbagai macam varian seperti Pensil warna watercoloured, Pensil warna coloured, Staedtler Luna Triangular.

1. Pensil Warna Watercoloured

Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Bukan hanya itu saja, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Pensil Warna Watercoloured

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna agar pensil tidak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtler mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tentunya tidak mudah patah.

2. Pensil Warna Coloured

Berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

Pensil Warna Coloured

3. Staedtler Luna Triangular

Staedtler Luna Triangular

Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Produk-produk yang dihasilkan dari STAEDTLER ini sangatlah istimewa selain bentuk yang unik Produk Pensil Staedtler ini juga mudah dipegang sehingga membuat anak-anak menyukai mewarnai menggunakan Staedler Pensil Terbaik Untuk Anak. STAEDTLER seperti cat minyak, tetapi tidak ada sedikitpun campuran minyak, sehingga kita menggunakannya tinggal mencoret-coretkannya saja pada media gambar tanpa harus menggunakan kuas.

Jadi untuk para ibu-ibu ataupun bapak-bapak tunggu apalagi? jangan ragu-ragu untuk membelikan putra putri anda untuk lebih mudah mewarnai dengan Pensil Warna Bagus dari produk Staedtler.

Previous
This is the oldest page
 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *